12 Pekerja Instalasi Wifi di Sukabumi Tersengat Listrik, 1 Tewas

Senin, 23 Oktober 2023 - 11:47 WIB
loading...
12 Pekerja Instalasi Wifi di Sukabumi Tersengat Listrik, 1 Tewas
Ilustrasi pekerja tersengat listrik. Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - Sedikitnya 12 pekerjainstalasi jaringaninternet wifi tersengat listrik di Kampung Lodaya Hilir, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Senin (23/10/2023) dini hari. Akibat dari kejadian itu, satu orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut berawal ketika para pekerja sedang dalam proses pemasangan jaringan internet di sekitar jalan tersebut. Tiba-tiba, belasan orang itu tersengat listrik dengan seorang di antaranya meninggal di tempat.

"Kita ada 15 orang, yang tersengat itu ada 12 orang, termasuk saya sendiri. Tiang internet tersebut adalah tiang besi. Ketika tersengat, kami semua langsung terpental. Saat kejadian, saya benar-benar tidak bisa mengingat lebih lanjut," terang Rizal.



Sementara itu, Kepala Humas RSUD Sekarwangi, Ramdan saat dikonfirmasi membenarkan adanya korban jiwa dalam insiden tersebut. Korban yang meninggal dunia dikenal sebagai Agus Taryana. Selain Agus, ada satu korban lain bernama Angga yang masih dalam perawatan medis.

"Korban yang meninggal adalah Agus Taryana. Penyebab kematian adalah akibat sengatan listrik, yang mengakibatkan luka bakar. Sementara itu, kondisi korban lain, Angga, masih dalam perawatan medis," jelas Ramdan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)