TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel Tak Gentar Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Senin, 23 Oktober 2023 - 09:50 WIB
loading...
TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel Tak Gentar Gibran Jadi Cawapres Prabowo
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel/Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka kini telah diumumkan sebagai bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024.

Menyambut hal itu, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sulawesi Selatan (Sulsel) mengaku tidak gentar dan terganggu dengan dipilihnya Wali Kota Surakarta itu sebagai Cawapres Prabowo.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto mengaku, tim pemenangan sama sekali merasa tergganggu duet Prabowo dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.



Danny mengaku tim pemenangan tetap jalan. ”Tidak (terganggu). Kita jalan menangkan Ganjar di Sulsel,” kata Ramdhan kepada wartawan usai menggelar rapat bersama di kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, Senin (23/10/2023).

Bagi Danny, majunya Gibran dalam pentas Pemilihan Presiden merupakan fakta politik. Ia menyebut dalam politik selalu ada kejutan.

“Saya kira inilah riil politik, semua selalu ada kejutan dan itulah bagian dari demokrasi. Dan posisi saya tidak mengomentari pasangan lain. Yang bisa saya komentari adalah saya fokus bagaimana memenangkan pertarungan di Sulsel,” tegasnya.

Wali Kota Makassar ini mengaku sudah memperhitungkan semua peluang, termasuk dari pasangan calon (paslon) calon presiden dan wakil presiden lain. Ia kembali menegaskan targetnya adalah memenangkan Ganjar-Mahfud menang di Sulsel.

“Tentunya kalau kita mau menang kita perhitungkan semua. Jadi semua, bukan hanya Prabowo-Gibran, tapi juga Amin (Anies-Muhaimin),” sebutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)