Blusukan di Bendul Merisi, Caleg Perindo Stella Franciss Bagikan Minyak Goreng Gratis dan KTA

Minggu, 22 Oktober 2023 - 21:11 WIB
loading...
Blusukan di Bendul Merisi,...
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, dari dapil tiga, Stella Franciss Mulianto membagikan minyak goreng gratis dan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Aksi blusukan ke perkampungan padat penduduk di Kota Surabaya, dilakukan caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, dari dapil tiga, Stella Franciss Mulianto. Dia datang menyapa warga, dan membagikan minyak goreng gratis kepada warga RW 2 Kelurahan Bendul Merisi, Kecamatan Wonocolo.



Selain itu, Stella juga membagikan KTA Partai Perindo berasuransi kepada warga yang menerima minyak goreng gratis tersebut. KTA Partai Perindo berasurasi ini, merupakan bagian dari kepedulian Partai Perindo dalam menjamin keselamatan anggotanya. Termasuk, memberi jaminan ketika terjadi musibah.



Puluhan warga begitu antusias mendapat minyak goreng gratis dari Caleg Partai Perindo. Sebab, harga minyak goreng belakangan ini terus mengalami naik. Di Jatim, rata-rata harga minyak goreng untuk kemasan sederhana, mencapai Rp16 ribu per liter. Bahkan di Kabupaten Ponorogo, telah menyentuh angka Rp18 ribu per liter. Sedangkan di Kota Surabaya, harganya sekitar Rp15 ribu per liter.



Stella mengatakan, pembagian minyak goreng gratis ini, bertujuan mengurangi beban warga akan pengeluaran kebutuhan pokok. Dalam acara ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 250 botol minyak goreng berukuran 400 ml. "Semoga bantuan minyak goreng ini bisa bermanfaat untuk warga," katanya, Minggu (22/10/2023).

Terkait KTA Partai Perindo berasuransi, Stella menbagikannya kepada 250 warga. KTA Partai Perindo berasuransi ini, diharapkan dapat melindungi warga ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

Blusukan di Bendul Merisi, Caleg Perindo Stella Franciss Bagikan Minyak Goreng Gratis dan KTA


Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300 ribu. "KTA Partai Perindo berasuransi yang saya bagikan, sudah menyentuh angka 700 KTA," ungkapnya.

Lebih jauh Stella menjelaskan, pembagian minyak goreng dan KTA Partai Perindo berasuransi ini, untuk membangun kedekatan dengan warga. Selain itu, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat.



Pihaknya memastikan, akan memperjuangkan aspirasi warga, baik terkait dengan pendidikan maupun soal UMKM. "Ke depan, saya bertekad untuk bisa memberdayakan masyarakat, agar kesejahteraan mereka bisa meningkat," kata kader muda Partai Perindo ini.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)