Kolaborasikan Ide Kreatif Generasi Muda, Denpasar Gelar D'Youth Festival

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 08:50 WIB
loading...
Kolaborasikan Ide Kreatif Generasi Muda, Denpasar Gelar DYouth Festival
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka Denpasar Youth Festival (D’Youth Fest) 3.0 yang ditandai dengan menyalakan Flare di Lapangan Lumintang Denpasar. Foto/Istimewa
A A A
DENPASAR - Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Lota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa resmi membuka Denpasar Youth Festival (DYouth Fest) 3.0 yang ditandai dengan menyalakan Flare di Lapangan Lumintang Denpasar.

Kegiatan diharapkan mampu memberikan ruang kolaborasi dalam mendukung kreatifitas dan inovasi anak muda Denpasar.

”Saya memiliki visi Denpasar menjadi kota kreatif berbasis budaya, saya mendorong tumbuhnya kreatifitas generasi muda. Denpasar Youth Festival diciptakan sebagai wadah inovasi dan ide kreatif anak muda Denpasar,” tutur Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara.



D'Youth Fest 3.0 diselenggarakan pada 20 - 21 Oktober 2023 dengan tema Creativity in Diversity. Tema tersebut mencerminkan keberagaman kreatifitas yang ditelurkan di Kota Denpasar.

Pada gelaran hari pertama, pengunjung dihibur dengan penampilan Band XXX and WYP Art and Foundation, Aruma x Meiska, Leyonk Sinatra, White Swan, Rebellion Rose dan Barong Boys di Panggung Utama.

Sedangnan di Mini Stage ada penampilan De Bansos, Revival hingga Pherona. D’Youth Fest memberikan ruang kreatifitas generasi muda untuk menciptakan aksi, memberikan reaksi dan menghasilkan kreasi dalam pengembangan potensi.

”D’Youth Fest ini merupakan puncak apresiasi terhadap beragam pengembangan kreatifitas dan inovasi anak muda. Hal ini juga mendukung keberadaan Dharma Negara Alaya (DNA) dan pengembangan Plaza Suci sebagai creative hub Denpasar,” ungkapnya.



Rangkaian acara D'Youth Fest 3.0 terdiri dari pameran UMKM, lokakarya komunitas, perlombaan, festival film, konser musik, permainan rakyat dan hiburan lainnya.B
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)