Bacaleg Perindo Kota Bandung Gelar Doa Bersama, Siap Jemput Kemenangan di Pemilu 2024

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:14 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Kota Bandung Gelar Doa Bersama, Siap Jemput Kemenangan di Pemilu 2024
Bacaleg Partai Perindo Kota Bandung menggelar acara Doa Bersama untuk Kemenangan Partai Perindo, Sabtu (21/10/2023) malam. Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
BANDUNG - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bandung menggelar acara Doa Bersama untuk Kemenangan Partai Perindo.

Kegiatan yang digelar di Jalan Linggawastu No. 11 Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan pada Sabtu (21/10/2023) malam itu menjadi salah satu bentuk ikhtiar dalam menjemput kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Ini adalah inisiasi dari caleg Kota Kandung untuk melaksanakan kegiatan doa bersama kita semua untuk memohon sebagai insan yang beragama untuk memohon kepada gusti Allah Tuhan Yang Maha Esa, untuk kemudahan kita, untuk kelancaran Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024," ucap Bacaleg Partai Perindo Kota Bandung, Kiki Rudiana.

Dalam acara ini, Kiki berdoa supaya Partai Perindo memiliki wakil anggota legislatif mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga nasional.



"Dan tadi sebagaimana yang sudah kita doakan bersama semoga Partai Perindo Kota Bandung mempunyai wakil-wakilnya baik tingkat kota, provinsi sampai RI," ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga turut mendoakan untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai dalam Pilpres 2024 nanti.

"Dan semoga calon presiden yang diusung oleh Partai Perindo dalam hal ini Ganjar dan Mahfud semoga dapat meraih kemenangan pada pilpres tahun ini," katanya.

Disinggung soal target kursi di Kota Bandung, Kiki enggan menjawabnya. Namun demikian, dirinya berharap ada perwakilan dari Caleg Partai Perindo di setiap dapil.

"Saya tidak bisa menyampaikan itu tapi kalau sesuai dengan upaya dan doa itu kita pengennya tiap dapil pengennya itu yang pengen ada perwakilannya, sebanyak banyaknya temen-temen akan berjuang untuk kemenangan Partai Perindo," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)