Bacaleg Perindo Leader DS Daeli Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Peresmian Posko di Nias Barat

Minggu, 22 Oktober 2023 - 06:50 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Leader DS Daeli Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Peresmian Posko di Nias Barat
Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Perindo, Leader DS Daeli kembali meresmikan posko relawan yang berada di Desa Lolofitu, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, Sabtu (21/10/2023). Foto/Jonirman Tafonao/MPI
A A A
NIAS BARAT - Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Perindo , Leader DS Daeli kembali meresmikan posko relawan yang berada di Desa Lolofitu, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, Sabtu (21/10/2023). Sekaligus pengukuhan team relawan mulai Korcam hingga Kordes.

Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengusung salah seorang anak Nias bernama lengkap Leader Dermawan Soli Daeli ke kursi DPR di Senayan pada Pemilu 2024 nantinya.

Posko tim pemenangan Leader DS Daeli yang baru saja diresmikan itu mencakup beberapa wilayah kecamatan di Nias Barat sesuai yang telah ditentukan sebelumnya guna mencapai tujuan yang maksimal.

Terlihat di lokasi warga yang hadir sangat menyambut baik kegiatan tersebut, seakan mempunyai kerinduan besar agar adanya keterwakilan dari Kepulauan Nias yang duduk di DPR sebagai penyalur aspirasi. Dimana Kepulauan Nias saat ini masih tergolong tertinggal dari berbagai aspek.



Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berbuat sebelum JADI. Pasalnya, melalui Bacaleg Leader DS Daeli menjamin asuransi warga melalui KTA berasuransi Perindo.

Dihadapan ratusan masyarakat yang ada di posko relawan, Leader DS Daeli menjelaskan manfaat KTA berasuransi Partai Perindo yang dapat mengklaim santunan kematian maupun sakit akibat kecelakaan.

"Manfaat dari memiliki kartu ini sangat signifikan, termasuk bantuan sebesar Rp300.000 untuk pengobatan dan santunan sebesar Rp3.000.000 dalam kasus kehilangan anggota karena meninggal dunia," tutur Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II, Leader DS Daeli, Sabtu (21/10/2023).

Menurutnya, saat ini Nias terasa kurang diperhatikan akibat tak ada anak Nias Dapil Sumut II yang duduk di Senayan. Sebab itu, ia dengan yakin mampu menyuarakan dan mengajak pemerintah untuk lebih memperhatikan kemajuan Kepulauan Nias kedepan ketika terpilih.



"Nias Harus Bangkit, mari bersama memperjuangan yang selama ini kita harapkan. Nias harus lebih diperhatikan dalam berbagai aspek pembangunan." harapnya.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres dan Wacapres Pemilu 2024 Ganjar-Mahfud berpihak kepada rakyat kecil. Leader DS Daeli optimis Kepulauan Nias menuju daerah yang diidamkan, hal ini sesuai kalimat yang selalu digaungkan "Aine Taehao Mbanuada" yang artinya Ayo Majukan Daerah Kita.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)