Brak! Truk Trailer Hantam Warung Pinggir Jalan Gegara Sopir Ngantuk

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 18:22 WIB
loading...
Brak! Truk Trailer Hantam Warung Pinggir Jalan Gegara Sopir Ngantuk
Truk trailer tanpa muatan menabrak warung di pinggir jalan di Dusun Ngreco, Kelurahan Kesongo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Sabtu (21/10/2023). Foto/Polda Jateng
A A A
SEMARANG - Sebuah truk trailer tanpa muatan menabrak warung di pinggir jalan di Dusun Ngreco, Kelurahan Kesongo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Sabtu (21/10/2023) siang.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB itu, terjadi di ruas jalan Salatiga menuju Bawen, Kabupaten Semarang.


Warung yang dihantam berada di sisi kiri jalan. Di lokasi itu memang berjajar warung-warung yang menjual aneka gerabah.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan truk trailer yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu bernomor polisi H 9366 OA.

Truk trailer dikemudikan Kasan (64) warga Desa Tosari, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

“Truk melaju dari arah Salatiga menuju Bawen, sampai di TKP oleng ke kiri dan menabrak warung pinggir jalan terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal, diduga pengemudi mengantuk,” ungkap Kombes Satake Bayu.



Tidak ada korban jiwa pada insiden itu. Sopir trailer, kata Satake Bayu, memiliki SIM B II Umum yang berlaku sampai 10 Juni 2027.

Satake Bayu mengemukakan petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Semarang telah mendatangi TKP, mencari dan mencatat keterangan saksi, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kerugiaan material sekira Rp30 juta,” tandas Satake Bayu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)