Viral Pengemudi Mobil Tabrak Pemotor di Sukabumi, Kabur usai Antar Korban ke RS

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 13:00 WIB
loading...
Viral Pengemudi Mobil Tabrak Pemotor di Sukabumi, Kabur usai Antar Korban ke RS
Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan olah TKP kejadian kecelakaan lalu lintas Toyota Agya tabrak Honda Beat. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Agya warna putih menabrak sepeda motor Honda Beat di Jalan Bhayangkara depan pertigaan Karamat, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun pada kejadian yang terjadi pada Jumat (20/10/2023) sekira pukul 23.28 WIB tersebut, pengemudi kendaraan Toyota Agya sempat menolong dan membawa korban ke RSI Assyifa, namun setelah itu korban ditinggal.

Korban yang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut, lalu pihak RSI Assyifa merujuk korban untuk ditangani oleh RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Pada saat dibawa ke rumah sakit rujukan, pengemudi yang membawa korban sudah pergi meninggalkan RSI Assyifa.



Namun karena kejadian tersebut terekam kamera CCTV di lokasi kejadian hingga di RSI Assyifa, sehingga plat nomor kendaraan Toyota Agya dan wajah pengemudi yang membawa korban tersebut di media sosial dan menjadi viral.

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, korban pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor registrasi F 3528 HVE bernama Agus Santang (50) warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Kronologi kejadian berawal dari mobil Toyota Agya berplat nomor F 1615 OQ dengan pengendara yang belum diketahui identitasnya, melaju dari dari arah Setukpa menuju arah Degung.



”Diduga kurang hati-hati, sesampainya di TKP menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat,” kata Jajat, Sabtu (21/10/2023).

Lebih lanjut Jajat mengatakan, pada saat kejadian, korban sedang mengurangi kecepatan karena akan berbelok ke Jalan Karamat, namun diseruduk oleh mobil Toyota Agya dari arah belakang.

”Setelah kejadian tersebut pengemudi kendaraan Toyota Agya langsung membawa korban ke RSI Assyifa, namun setelah itu langsung pergi meninggalkan korban di RSI Assyifa,” ucapnya.

Jajat menambahkan, akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan. Untuk pengendara sepeda motor menderita luka pada bagian wajah dan kepala.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)