Viral Pemotor Mabuk Nyelonong Masuk Hall Stasiun Tugu Yogyakarta

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 12:11 WIB
loading...
Viral Pemotor Mabuk Nyelonong Masuk Hall Stasiun Tugu Yogyakarta
Pengendara motor mabuk nyelonong masuk ke Stasiun Tugu Yogyakarta, Sabtu (21/10/2023) dini hari. Foto/Tangkapan Layar
A A A
YOGYAKARTA - Seorang pengendara motor nyelonong masuk ke Stasiun Tugu Yogyakarta, Sabtu (21/10/2023) dinihari. Peristiwa di pintu sisi timur Stasiun terbesar di DIY ini sempat viral di media sosial usai diunggah di akun X @merapi_uncover.

Dalam unggahan tersebut tampak video seorang pengendara sepeda motor tanpa helm masuk ke Stasiun Tugu dari sisi pintu timur. Sejumlah petugas keamanan mencoba mencegah pria tambun tersebut masuk ke Stasiun dan meminta untuk keluar area Stasiun.

Manager Humas Daop 6 YogyakartaKrisbiyantoro membenarkan kejadian tersebut. Krisbiyantoro menyebut seorang pengendara motor masuk hall timur Stasiun Yogyakarta pada Sabtu (21/10/2023) pukul 03.00 WIB.



”Pengendara yang menyelonong masuk sempat ditanya petugas stasiun dan ia menjawab bahwa ia hanya ingin pulang ke rumah,” kata Krisbiyantoro, Sabtu (21/10/2023).

Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata pengendara tersebut berada dalam pengaruh minuman keras alias mabuk. Selanjutnya pengendara mabuk diarahkan oleh petugas yang berjaga untuk keluar dari stasiun.



Kejadian ini tidak berujung ricuh dan memakan korban berkat penanganan sigap dari petugas. Daop 6 mengimbau masyarakat untuk tidak meniru perilaku pengendara tersebut karena sangat membahayakan apalagi jika terdapat banyak pelanggan.

Daop 6 menyediakan hall timur Stasiun Yogyakarta sebagai non commercial public space yang artinya masyarakat bisa memanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan tidak bersifat komersial seperti yang sudah berjalan sebelumnya yaitu pameran lukisan dan pameran miniatur lokomotif.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)