Bacaleg Bu Rinso Ajak Warga Kasemen Senam Sehat Bareng Kartini Perindo

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:06 WIB
loading...
Bacaleg Bu Rinso Ajak Warga Kasemen Senam Sehat Bareng Kartini Perindo
Ratusan emak-emak mengikuti senam sehat bersama Kartini Perindo di Lapangan Kampung Sukadana 1 RT 01 RW 03 Kecamatan Kasemen Kasemen, Kota Serang. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Ratusan emak-emak memadati Lapangan Kampung Sukadana 1 RT 01 RW 03 Kecamatan Kasemen Kasemen, Kota Serang, Jumat (20/10/2023) sore. Para emak ini mengikuti Senam Sehat bersama Kartini Perindo Kota Serang.

Senam ini dipimpin Ketua Kartini Perindo Kota Serang Rini Soraya yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Banten dapil Kota Serang. Wanita yang akrab disapa Bu ‘Rinso’ ini menggelar Senam Sehat sekaligus sosialisasi manfaat KTA Berasuransi dari Partai Perindo.

”Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi saya kepada warga Kasemen sekaligus memperkenalkan program-program Partai Perindo salah satunya KTA Berasuransi ini,” kata Rini, Sabtu (21/10/2023).



Antusias warga pun terlihat sangat tinggi mengingat acara senam sehat dipandu oleh intruktur pengalaman dan diselingi beberapa hiburan.

”Kami ingin warga selalu sehat dan bahagia dalam menjalani kesehariannya. Kalau tubuh sudah sehat, maka pikiran dan jiwa pun sehat dan siap membantu memenangkan Partai Perindo di Kecamatan Kasemen ini,” imbuh Rini.

Tak lupa pihaknya juga mengajak warga memanfaatkan KTA Berasuransi Partai Perindo ini karena sangat jelas manfaatnya untuk warga yang mengalami kesulitan berobat atau mengalami musibah meninggal dunia.



Dikatakannya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera surah sangat diterima di masyarakat Kota Serang.

”Sudah banyak yang merasakan program pro rakyat untuk masyarakat kecil seperti gerobak UMKM, bantuan kepada petani dan nelayan hingga KTA ini. 5.000 KTA Berasuransi sudah tersalurkan kepada masyarakat, dan akan bertambah hingga akhir tahun nanti,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)