Partai Koalisi di Sulteng Optimistis Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 21:41 WIB
loading...
Partai Koalisi di Sulteng...
Empat partai politik pengusung Bacapres dan Bacawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar pertemuan di Kota Palu, Sulteng, untuk membentuk struktur pemenangan. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai politik pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura di Sulawesi Tengah (Sulteng), optimistis meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. Mereka langsung tancap gas, membentuk struktur pemenangan di daerah.



Rapat empat partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulteng, dipimpin Ketua DPW PDIP Sulteng, Muharram Nurdin. Mereka bertekad memenangkan pasangan Bacapres dan Bacawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulteng.



Empat partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara khusus juga membahas berbagai strategi untuk pemenangan di Pilpres 2024. "Pertemuan ini juga sebagai forum silaturahmi untuk membangun komunikasi antar partai politik koalisi," ungkap Muharram.



Muharram mengatakan, empat partai politik pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sulteng, telah menyolidkan barisan untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024. Menurutnya, antar pimpinan partai politik koalisi saling mengisi untuk menjemput kemenangan.



"Dalam pertemuan kali ini, disepakati berbagai kerjasama untuk meyakinkan masyarakat tentang kepemimpinan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Berbagai penguatan akan terus dilakukan untuk bekerja sama memenangkan Pilpres 2024," tegas Muharram.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)