Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Demak Gelar Konsolidasi

Minggu, 15 Oktober 2023 - 18:24 WIB
loading...
Matangkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024, Perindo Demak Gelar Konsolidasi
Relawan bersama anggota DPD dan Bacaleg Partai Perindo menggelar konsolidasi di Kabupaten Demak, Minggu (15/10/2023). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
DEMAK - DPD Partai Perindo Kabupaten Demak, Jateng, menggelar konsolidasi untuk mematangkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024. Konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus DPC serta tim relawan Partai Perindo.



"Kita terus lakukan konsolidasi untuk strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang. Strategi utama adalah konsisten, soliditas, bahu-membahu terapkan strategi Ketum Bapak Hary Tanoesoedibjo," jelas Bacaleg Partai Perindo untuk DPR, Puguh Achmad Budi Handoyo, Minggu (15/10/2023).



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil II Jateng ini juga mengatakan, dalam konsolidasi ini semua roda partai berputar mengukuhkan sistem kerja partai. Partai Perindo yang memiliki lambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 optimis menangkan Pemilu 2024.



Menurutnya, Partai Perindo akan terus bergerak bersama masyarakat membangkitkan sektor ekonomi, bersama pelaku UMKM nantinya. Tak hanya itu, langkah utama Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo akan memenangkan Pemilu 2024 dan meneruskan program Presiden Jokowi menyejahterakan rakyat.

"Itulah kenapa perlu adanya peningkatan kemampuan menerapkan strategi pemenangan sesuai instruksi partai. Sebab, strategi ini sangat efektif dan efisien untuk bacaleg dan juga baik untuk memajukan perekonomian masyarakat bersama Partai Perindo," tandasnya.



Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Demak, Kyai Ali Mahfud menjelaskan, kemenangan Pemilu 2024 adalah kemenangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya Partai Perindo semata, sebagai tangga membangun dan mengusung pemerintahan.

"Oleh sebab itu kami optimistis dengan strategi Partai Perindo, maka akan menuai kemenangan bersama rakyat nantinya. Semangat Partai Perindo adalah semangat bersama menuju kesejahteraan rakyat Indonesia," tandas Kyai Ali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)