Bacaleg Perindo Surabaya Stella Franciss Serahkan Santunan Klaim Asuransi kepada Warga Bulak Banteng

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 07:53 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Surabaya Stella Franciss Serahkan Santunan Klaim Asuransi kepada Warga Bulak Banteng
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Stella Franciss Mulianto menyerahkan santunan klaim KTA Partai Perindo berasuransi kepada Hari Setya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Stella Franciss Mulianto menyerahkan santunan klaim Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi kepada Hari Setya (53).

Klaim yang diserahkan kepada warga Bulak Banteng Gang Bhineka XI Surabaya itu sebesar Rp300.000. Hari sebelumnya mengalami tabrak lari sehingga harus mendapat perawatan.


"Saya ditabrak di daerah Prapen Surabaya, penabraknya lari. Terima kasih kepada Partai Perindo yang membantu biaya perawatan. Ternyata ber-KTA Partai Perindo banyak manfaatnya,” kata Hari, Kamis (19/10/2023).



Sementara itu, Stella Franciss Mulianto menyatakan, program asuransi tersebut merupakan bagian dari kepedulian Partai Perindo dalam menjamin keselamatan anggotanya. Termasuk, memberi jaminan bilamana terjadi musibah.

"Program ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, dan ini gratis tidak dipungut biaya, dan juga ini merupakan bentuk nyata dari Partai Perindo untuk perlindungan atau proteksi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah,” ungkap Stella.

Dia menyatakan program ini nyata, pengajuannya juga mudah yakni cuma butuh KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan nomor telepon.



"Kalau sampai terjadi kecelakaan dan dirawat, maka akan mendapat bantuan sebesar Rp300.000. Namun bila korban sampai meninggal dunia, maka akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)