DPD Partai Perindo Tebing Tinggi Yakin Menangkan Pemilu 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 - 06:57 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Tebing Tinggi Yakin Menangkan Pemilu 2024
Peringatan HUT ke-9 Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kota Tebing Tinggi dengan mengundang ratusan anak yatim piatu. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Peringatan HUT ke-9 Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Jalan Kartini, Sumatera Utara. Kegiatan perayaan mengundang ratusan anak yatim piatu.

Mereka mendapat santunan dari DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi.


Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Pahala Sitorus, Ketua Bapilu Serdang Bedagai, seluruh Caleg Kota Tebing Tinggi dari Partai Perindo, serta pengurus DPD Partai Perindo Tebing Tinggi hadir dalam kegiatan ini.



Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga calon legislatif dari Dapil 4 Tebing Tinggi-Serdang Bedagai, Pahala Sitorus, mengatakan bahwa perayaan ini merupakan program peduli masyarakat.

“Dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, semoga Perindo di usia yang ke-9 dapat menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat. Kemudian, pada Pemilu 2024, Partai Perindo dapat menang di seluruh Indonesia termasuk Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap yang menyatakan bahwa peringatan hari ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan kegiatan bakti sosial. Dia juga meyakini Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024.



“Berbagi dengan anak-anak yatim dengan harapan dengan berbagi bisa sedikit membantu anak yatim piatu serta sangat berharap warga memberi kepercayaan Partai Perindo bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo Kota Tebing Tinggi diakhiri dengan memberikan bingkisan beras dan uang tali asih kepada ratusan anak yatim piatu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)