Usung Multi Etnis, Bacaleg Perindo Tebing Tinggi Optimistis Rebut Satu Fraksi

Minggu, 14 Mei 2023 - 22:49 WIB
loading...
Usung Multi Etnis, Bacaleg Perindo Tebing Tinggi Optimistis Rebut Satu Fraksi
Ketua KPU Kota Tebing Tinggi, Rudi Herwin saat menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU setempat, Minggu (14/5/2023). Foto: iNewsTV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Jajaran pengurus DPD Partai Perindo Tebing Tinggi resmi menyerahkan berkas bakal calon legislatif ke KPU setempat, Minggu sore (14/5/2023).

Pada Pemilu 2024, Perindo Tebing Tinggi mengusung bacaleg multi etnis, pasalnya, karena dari 25 bacaleg yang didapatarkan semua terisi dari semua etnis yang ada di daerah itu.



Usai mengisi daftar hadir pengurus dan bacaleg dari Partai Perindo Kota Tebing Tinggi langsung diterima oleh Ketua KPU bersama komisionernya dan komisioner Panwaslu Kota Tebing Tinggi.



“Pendaftaran dimulai dari 1 Mei hingga 14 Mei 2023, hingga Minggu sore Perindo merupakan partai ke 12 yang mengantarkan berkas bacaleg ke KPU,” kata Ketua KPU Kota Tebing Tinggi, Rudi Herwin.

Dia berharap, agar para partai yang sudah mendaftarkan bacalegnya agar bila diundang selalu bersedia menghadiri undangan KPU agar semua inpormasi tentang pemilu dapat tersampaikan.



Sementara, Ketua DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap mengatakan, keyakinannya Partai Perindo untuk Pemilu tahun 2024.

“Perindo Kota Tebing Tinggi akan mampu merebut satu fraksi, apalagi bacaleg kali ini semua unsur terpenuhi dari multi etnis,” katanya.

Dari 25 bacaleg, ada nama nama yang sudah tidak asing lagi, seperti Cristop Munthe mantan anggota DPRD periode lalu, Muhammad Erwin Harahap yang sudah dua kali periode menduduki DPRD dan ada dokter Sim Siyen seorang tokoh yang begerak di bidang kesehatan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)