Mesin Partai Perindo NTB Siap Bergerak Bersama NWDI Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 19 Oktober 2023 - 08:38 WIB
loading...
Mesin Partai Perindo NTB Siap Bergerak Bersama NWDI Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua DPW Partai Perindo NTB H. Khairul Rizal. Foto/Edy Gustan/MPI
A A A
LOMBOK TIMUR - Mesin Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB) siap bergerak bersama Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) untuk menangkan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang telah ditetapkan kemarin untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPW Perindo NTB H. Khairul Rizal menjelaskan gerakan mesin partai dan organisasi keislaman terbesar di NTB ini bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, pasangan Ganjar dan Mahfud merupakan sosok pasangan komplit yang akan mampu membawa perubahan bangsa ini menjadi lebih baik untuk melanjutkan pemerintahan sekarang ini.

“Beliau berdua merupakan paket komplit. Pak Ganjar itu muda, cerdas, berani dan punya pengalaman pemerintahan. Mahfud MD juga berpengalaman di legislatif, eksekutif, dan yudikatif,” jelasnya, Kamis (19/10/2023).



Selain itu, kerja sama antara Perindo NTB dan NWDI diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang kuat dalam rangka menggalang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, terutama di wilayah NTB.

Partai Perindo NTB berkomitmen untuk aktif terlibat dalam kampanye dan upaya pemenangan pasangan Ganjar Mahfud, dengan harapan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Khairul Rizal meyakini pasangan ini akan memenangkan pemilihan nanti dengan didukung oleh PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura yang memiliki basis yang kuat dan jelas.

Untuk memenangkan pasangan Ganjar Mahfud, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan konsolidasi dan menggerakkan mesin partai serta organisasi NWDI sebagai organisasi keislaman terbesar di NTB.

"Semua kader dan simpatisan partai serta NWDI diharapkan bergerak bersama untuk mengajak masyarakat khususnya di NTB memilih pasangan pak Ganjar dan pak Mahfud," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)