Grobogan Gempar! Kades Pamer Uang 5 Kardus Hasil Ritual Gaib

Rabu, 18 Oktober 2023 - 21:39 WIB
loading...
Grobogan Gempar! Kades Pamer Uang 5 Kardus Hasil Ritual Gaib
Video viral seorang Kepala Desa (Kades) Tungu, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, memamerkan lima kardus dipenuhi uang yang disebut hasil ritual gaib. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Video Kepala Desa (Kades) Tungu, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jateng, Isman viral di media sosial. Dia terekam tengah memamerkan tumpukan uang tunai dalam kardus, yang disebutnya sebagai hasil ritual gaib.



Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat kades tersebut tengah berdiri sambil memegang lembaran uang pecahan Rp100 ribu, dan di sampingnya terdapat lima kardus berisi penuh tumpukan uang pecahan Rp100 ribu, dan Rp50 ribu.



Isman juga menyampaikan terimakasih kepada seseorang yang telah berhasil membantunya dalam ritual meminta uang gaib. Selain itu, ia juga menyampaikan akan melunasi semua utang ke beberapa teman yang sudah lama menagihnya.



Aksi pamer uang ini, dilakukan Isman di rumah temannya di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Menurut Isman, saat itu dia mengaku terlilit utang sebanyak Rp1,5 miliar saat pencalonan sebagai kades empat tahun lalu.

Dia kebingungan, karena harus segera melunasi utang tersebut. Dalam situasi kalut tersebut, Isman berkonsultasi kepada orang pintar di wilayah Kabupaten Demak, Jateng. Selanjutnya, Isman diarahkan ke teman seperguruan orang pintar tersebut di wilayah Banten, Jabar.

Grobogan Gempar! Kades Pamer Uang 5 Kardus Hasil Ritual Gaib


Isman kemudian bergegas ke Banten, dan singgah ke rumah temannya di Kabupaten Sukabumi, Kabar. Di rumah temannya ini, Isman kemudian melaksanakan pesan dari orang pintar tersebut, untuk menjalankan salat malam kemudian dilanjutkan dengan bacaan sholawat, wirid dan doa tepat pada Jumat tengah malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)