Warga Desa di Langkat Sebut TGS Ganjar Relawan Pertama yang Beri Bantuan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 11:38 WIB
loading...
Warga Desa di Langkat Sebut TGS Ganjar Relawan Pertama yang Beri Bantuan
Relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar membantu pembangunan Masjid Nurul Iman di Dusun IV, Desa Serapo ABC, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Senin (16/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar membantu pembangunan Masjid Nurul Iman di Kabupaten Langkat. Para pendukung Ganjar Pranowo itu yang turun langsung untuk membantu dan menemui warga.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Iman Sunaryo senang dan bangga atas kehadiran TGS Ganjar sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. "Baru relawan Pak Ganjar yang masuk ke desa kami, masuk ke dusun kami," katanya Sunaryo di Masjid Nurul Iman, Dusun IV, Desa Serapo ABC, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Senin (16/10/2023).

Masjid Nurul Iman merupakan tempat ibadah utama sekaligus kegiatan keagamaan bagi warga sekitar. Renovasi pembangunannya sempat terhenti lantaran pihak BKM kekurangan biaya dan hanya mengandalkan swadaya warga untuk meneruskan pembangunannya.

Sunaryo tak memungkiri kondisi Masjid Nurul Iman masih memerlukan banyak uluran bantuan. Tujuannya agar renovasi cepat selesai dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh warga.

Oleh sebab itu, kedatangan relawan yang memberikan bantuan material berupa pasir, bata, dan semen untuk meneruskan pembangunan masjid sangat disambut baik warga. "Kami mewakili masyarakat Dusun IV saya selaku Ketua BKM menghaturkan terima kasih," tuturnya.

Sunaryo menambahkan, bantuan yang diberikan TGS Ganjar ini memberikan dampak nyata untuk 200 KK di Dusun IV yang hampir seluruhnya beragama Islam dalam melakukan kegiatan keagamaan. "Kami mengucapkan banyak terima kasih karena kami beribadah jadi nyaman, senang dan berbahagia," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)