Heboh! Penumpang Lompat ke Laut saat Kapal Hendak Sandar di Pelabuhan Nusantara Parepare

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:37 WIB
loading...
Heboh! Penumpang Lompat ke Laut saat Kapal Hendak Sandar di Pelabuhan Nusantara Parepare
Seorang penumpang kapal yang diketahui bernama Abdul Azis nekat melompat ke laut saat kapal hendak bersandar di Pelabuhan Nusantara Kota Parapare, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Aksi nekat seorang penumpang kapal laut, membuat heboh di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Penumpang yang diketahui bernama Abdul Azis tersebut, nekat melompat ke laut saat kapal yang ditumpanginya hendak bersandar di Pelabuhan Nusantara.



Beruntung, penumpang kapal yang nekat melompat ke laut tersebut akhirnya berhasil diselamatkan, setelah ditemukan oleh kru kapal yang kebetulan tengah berlayar di sekitar dermaga Pelabuhan Nusantara.



Saat berhasil diangkat ke daratan, penumpang kapal yang nekat melompat ke laut ini, mengaku melompat ke laut setelah mendengar suara minta tolong. Saat itu dia mengaku tengah duduk di pinggir kapal, dan bersiap untuk turun.



"Saat itu saya duduk termenung di tepi kapal, dan bersiap untuk menunggu kapal sandar di pelabuhan. Tiba-tiba mendengar suara minta tolong dari arah laut, lalu saya langsung melompat dari kapal," tutur Azis.

Heboh! Penumpang Lompat ke Laut saat Kapal Hendak Sandar di Pelabuhan Nusantara Parepare


Usai berada di laut, Azis yang memiliki kemampuan berenang mencoba mencari sumber suara minta tolong tersebut, dan tidak ditemukan. Lalu dia mencoba berenang menepi, dan beruntungnya ada kapal yang berlayar dan memberikan pertolongan.



Melihat ada orang berenang mendekat ke kapal, kru kapal langsung melemparkan pelampung dan menarik penumpang kapal ini untuk naik ke atas kapal. Selanjutnya, penumpang kapal asal Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara tersebut diserahkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara, untuk dimintai keterangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)