Motor Terperosok Masuk Lubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:16 WIB
loading...
Motor Terperosok Masuk Lubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk
Petugas melakukan olah TKP dan mengavakuasi korban lakalantas. Foto/SINDONews/Berli
A A A
PALEMBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Palembang . Seorang pemotor bernama Kusma (46) warga Jalan Balayudha Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang tewas di tempat setelah dilindas truk. Korban terjatuh dan masuk kolong truk setelah sepeda motornya masuk lubang.

Laka maut ini terjadi di Jalan Majapahit, Kelurahan Tuan Kentang, Jakabaring, Selasa (4/8/2020). Menurut keterangan saksi mata Jarmin mengatakan, bahwa kejadiannya berawal dari korban mengendarai sepeda Motor BG 4205 ABP yang hendak mendahului mobil truk yang melaju cepat di depannya.

Saat sedang mendahului truk, kendaraan korban menghantam jalan berlubang lalu tubuh korban terjatuh ke sisi kiri dan masuk kolong mobil sehingga terlindas ban belakang truk.

(Baca juga: Gadis di Muratara Ini Rela Mandi Darah Kerbau demi Tradisi Keluarga )

Tak berapa lama usai kejadian, mobil patroli Laka Lantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi dan mengevakuasi mayatnya korban ke RS Bari Palembang. "Akibat kejadian untuk kendaraan korban Yamaha Mio dengan plat nomor BG 4205 ABP dibawa Poslaka di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kertapati Palembang," ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas. "Namun setelah kejadian sopir truknya juga sudah dibawa ke Polsek Seberang Ulu I Palembang untuk diperiksa lebih lanjut," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)