Silaturahmi dengan Alumni Jemaah Umrah, Ajwa Tour Gelar Tabligh Akbar

Senin, 16 Oktober 2023 - 08:28 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Alumni Jemaah Umrah, Ajwa Tour Gelar Tabligh Akbar
Ajwa Tour Indonesia menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungai Penuh, Jambi, Minggu (15/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUNGAI PENUH - Ajwa Tour Indonesia menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Sungai Penuh, Jambi. Kegiatan ini sekaligus untuk silaturahmi dengan alumni jamaah umrah Ajwa Tour Indonesia.

Acara Tabligh Akbar ini dihadiri Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia H Angga Perdana Hamdani beserta tim Ajwa Tour Indonesia. Kemudian Kasi Haji dan Umrah Kota Sungai Penuh H Zainuddin, partner Ajwa, muttawif, dan alumni jamaah umrah Ajwa Tour Indonesia.

”Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan silaturahmi ini tujuan mempererat silaturrahmi dengan para alumni jamaah umrah,” kata Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia H Angga Perdana Hamdani, Minggu (15/10/2023).

Acara ini menghadirkan Ustaz Asyam Hafiz, dai kondang Sumatera Barat untuk memberikan tausiyah. Acara ini dihadiri oleh 350 alumni jamaah umrah Ajwa Tour se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

”Kami menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberkan masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, sehingga Ajwa Tour bisa terus tumbuh dan berkembang seperti sekarang,” lanjutnya.

Lebih lanjut Angga juga menyampaikan sejumlah inovasi dan kerja sama yang dilakukan Ajwa Tour saat ini dalam memudahkan jemaah. Salah satunya adalah dengan menjalin kerjasama dengan maskapai Citilink, dan menyiapkan sejumlah paket promo.

Kasi Haji dan Umrah Kota Sungai Penuh H Zainuddin mendoakan agar para jemaah Ajwa Tour yang saat ini sedang melaksanakan umrah bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan lancer. Dia juga berharap ke depan lebih banyak lagi masyarakat Sungai Penuh dan Kerinci yang bisa menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Diketahui, dalam rangka mempermudah masyarakat Jambi yang ingin melaksanakan umrah, Ajwa Tour saat ini telah menyiapkan penerbangan perdana rute baru Jambi-Padang-Jeddah. Rute ini rencananya diluncurkan pada 5 November 2023.

Selain itu saat ini Ajwa Tour Indonesia juga segera me-launching kantor area Sumatera yang berlokasi di Kota Jambi. Dengan demikian diharapkan ke depan masyarakat Sumatera dan Jambi khususnya akan lebih mudah mendapatkan informasi tentang Ajwa Tour.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)