Silaturahmi dengan Ratusan Pengusaha Jatim, Ganjar: Dukungan Makin Menguat

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:52 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Ratusan Pengusaha Jatim, Ganjar: Dukungan Makin Menguat
Bacapres Ganjar Pranowo menggelar silaturahmi bersama ratusan pengusaha Jawa Timur. Foto/Hari Tambayong/iNewsTV
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada ratusan pengusaha di Jawa Timur karena telah menyatakan dukungannya di Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar bertemu dengan pengusaha Jatim didampingi oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Dalam kesempatan itu, Ganjar dan HT menghadiri acara makan siang bersama 200 pengusaha di Jawa Timur, di Jalan Mayjen HR Muhammad, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya, Jatim, Sabtu 14 Oktober 2023.

"Dan saya sangat berterima kasih dukungannya makin menguat begitu juga dengan relawannya cukup banyak dan tadi mereka sampaikan kepada saya, kami berikan dukungan penuh pak," kata Ganjar di lokasi.

Sebelumnya, Ganjar menyarankan agar masyarakat bisa menjaga pola hidup sehat. Hal itu disampaikannya saat membahas politik kesehatan bersama ratusan pengusaha di Jawa Timur.



"Meskipun tadi saya anjurkan bagaimana hidup sehat lebih baik, olahraga lebih baik, dan menjaga kesehatan lebih baik," ujarnya.

Ganjar menekankan bahwa penguatan industri kesehatan juga berdampak pada pelayanan kesehatan yang semakin baik.

"Menurut saya yang paling baik itu adalah kawasan industri kesehatannya dan nanti secara konseptual (dibahas) nantinya," kata dia,

Sebelumnya, para pengusaha menyampaikan tentang politik kesehatan. Di mana, lanjut dia, tentang persoalan kekurangan dokter spesialis di Indonesia, sehingga bagaimana bisa memenuhinya guna pelayanan kesehatan yang lebih baik.

"Bagaimana dokter spesialis itu bisa terpenuhi dan bisa diakses lebih mudah," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)