Silaturahmi Bareng Pengusaha di Jatim, Ganjar Bahas Penciptaan Lapangan Kerja

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:13 WIB
loading...
Silaturahmi Bareng Pengusaha di Jatim, Ganjar Bahas Penciptaan Lapangan Kerja
Bacapres Ganjar Pranowo menggelar silaturahmi bersama ratusan pengusaha Jawa Timur. Foto/Hari Tambayong/iNewsTV
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menilai adaptif pada perubahan bisa menjadi salah satu solusi dalam penciptaan lapangan kerja di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Ganjar saat silaturahmi bersama ratusan pengusaha di Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023).

"Tentu saya banyak yang mempertanyakan penciptaan lapangan kerja maka investasi dan termasuk adaptif pada perubahan sehingga banyak kreasi-kreasi yang didapat dari mereka sehingga banyak inovasi nantinya," kata Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan pengusaha di Jawa Timur yang telah menyatakan dukungannya di Pilpres 2024.

Tak sendiri, Ganjar bertemu dengan pengusaha Jatim didampingi oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).



Ganjar Pranowo dan HT menghadiri acara makan siang bersama 200 pengusaha di Jawa Timur, di Jalan Mayjen HR Muhammad, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya, Jatim, Sabtu 14 Oktober 2023.

"Dan saya sangat berterima kasih dukungannya makin menguat begitu juga dengan relawannya cukup banyak dan tadi mereka sampaikan kepada saya, kami berikan dukungan penuh pak," kata Ganjar di lokasi.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo juga membahas persoalan politik kesehatan dengan para pengusaha tersebut. Ia pun menyarankan agar masyarakat bisa menjaga pola hidup sehat.

"Meskipun tadi saya anjurkan bagaimana hidup sehat lebih baik, olahraga lebih baik, dan menjaga kesehatan lebih baik," ujarnya.

Ganjar menekankan bahwa penguatan industri kesehatan juga berdampak pada pelayanan kesehatan yang semakin baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)