HT dan Ganjar Silaturahmi dengan 200 Pengusaha Jawa Timur

Minggu, 15 Oktober 2023 - 01:25 WIB
loading...
HT dan Ganjar Silaturahmi dengan 200 Pengusaha Jawa Timur
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan 200 pengusaha Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023). Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo bersilaturahmi dengan 200 pengusaha di Jawa Timur. Silaturahmi berlansung di Surabaya, Sabtu (14/10/2023).

Ganjar mendapat sambutan antusias saat tiba di lokasi. Tiba di lokasi, Ganjar disambut Hary Tanoesoedibjo bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo dengan mengenakan kemeja batik motif biru.



Selanjutnya Ganjar menuju ruangan pertemuan yang sudah dinanti oleh ratusan pengusaha sukses yang ada di Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar berdiskusi bersama pengusaha terkait permasalahan perekonomian bangsa. Sebanyak 200 pengusaha bersepakat mendukung penuh ganjar menjadi Presiden 2024.



Ganjar bersilaturahmi kebangsaan sembari berdiskusi persoalan tentang bangsa serta penguatan perekonomian bangsa ke depan dan tetap menjaga persatuan.

Sekitar dua jam menggelar pertemuan dengan para pengusaha, Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo keluar dari ruangan untuk melanjutkan safari politiknya di beberapa tempat di Surabaya.



Sementara itu, HT yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan antusias dari para pengusaha yang hadir sekitar 200 pengusaha terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo. Para pengusaha berkeyakinan dengan kepimpinan Ganjar Pranowo indonesia akan lebih maju.

"Jadi dunia usaha di Jatim kalau menurut saya akan mayoritas mendukung Pak Ganjar karena saya juga dari Surabaya dan dukungan itu sangat luar biasa positif dan militan untuk pemenangan Pak Ganjar," ujar HT di lokasi.

HT menambahkan bahwa pihaknya juga belum bisa menyampaikan siapa sosok dari Cawapres dari Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Ganjar melakukan safari politik di Kota Surabaya dan Sidoarjo di antaranya silaturahmi mendatangi perusahaan Kedawung, serta perusahaan Kapal Api dengan bertemu dengan ribuan buruh.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)