Kakek 70 Tahun Bacok Anggota Satpol PP

Minggu, 30 Juli 2017 - 20:51 WIB
Kakek 70 Tahun Bacok Anggota Satpol PP
Kakek 70 Tahun Bacok Anggota Satpol PP
A A A
ACEH TIMUR - Karena tersulut emosi, seorang kakek berumur 70 tahun, Abd, membacok anggota Satpol PP Aceh Timur hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa pembacokan tersebut bermula ketika korban bernama Iqbal (28) dan istrinya mendatangi tempat penyulingan minyak tanah milik Abd 70 yang dibangun di atas tanah milik korban di Dusun Perdamaian, Desa Bukit Pala, Kecamatan Ranto Perlak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (30/7/2017). Namun, saat itu Abd tidak berada di tempat.

Korban yang kesal karena melihat di lokasi tanahnya didirikan tempat penyulingan minyak tanah, lalu menghancurkan bangunan dapur penyulingan tersebut yang baru dibangun Abd dan membuang kayu bekas bangunan yang dirusak tersebut ke tempat sampah. Padahal, sebelumnya korban sudah dua kali melarang Abd agar tidak membangun dapur penyulingan di atas tanahnya.

Selang beberapa saat kemudian Abd muncul untuk mengambil tali jemuran dan parang untuk membersihkan rumput di sekitar dapur penyulingan yang baru dibangunnya. Mengetahui kedatangan Abd, korban langsung menghampiri dan mencaci makinya dengan kata-kata kotor.

Abd yang masih ada hubungan keluarga dengan korban mencoba menasihati korban agar tidak mengeluarkan kata-kata kotor. Namun, saat itu pula tiba-tiba Iqbal mencoba memukul pelaku. Mendapat perlakuan seperti itu, Abd pun tersulut emosinya dan dengan spontan melayangkan parang yang dipegangnya sehingga mengenai kepala bagian kiri korban.

Melihat kondisi suaminya yang mengeluarkan darah di bagian wajah, istri korban langsung melarikannya ke Puskesmas Ranto Peureulak.

Mendapat laporan kejadian tersebut, kepolisian dari Sektor Ranto Peureulak langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan Abd serta barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan untuk membacok korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)