MNC Life Cepat Berikan Klaim Asuransi ke Ahli Waris di Jember, Caleg Perindo: Ini Nilai Positif

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 16:52 WIB
loading...
MNC Life Cepat Berikan Klaim Asuransi ke Ahli Waris di Jember, Caleg Perindo: Ini Nilai Positif
Caleg Perindo Zaenul Hasan menyerahkan klaim santunan ke ahli waris di Jember. Foto/Bambang Sugiarto/iNewsTV
A A A
JEMBER - Caleg Perindo Zaenul Hasan mengapresiasi kecepatan MNC Life memberikan santunan kepada santri maupun keluarganya yang meninggal dunia maupun sakit.

Di mana MNC Life menyerahkan klaim meninggal dunia dan klaim santunan tunai harian rawat inap, kepada santri di sebuah pondok pesantren Jember. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab kepada nasabah.

“Hal ini tentu merupakan nilai positif untuk MNC Life sebagai lembaga asuransi yang dipercaya dan mainded bagi masyarakat luas,” ujarnya, Jumat (13/10/2023).

Sementara itu, Business Direktur KPM Jember MNC Life Assurance yang juga Caleg Perindo DPR, Faida mengatakan, penyerahan santunan duka kepada ahli waris sebagai bentuk tanggung jawab MNC Life kepada mereka.



“Diharapkan santunan ini dapat di gunakan sebagaimana mestinya,” ujar Faida.

Keluarga Nasabah MNC Life M Mahdi mendapat santunan senilai Rp50 juta. Klaimtersebut langsung diberikan kepada orang tua korban secara simbolis oleh Direktur KPM Jember MNC Life Assurance di Ponpes tersebut.

Ahli Waris Lilik Hasanah yang menerima santuna tersebut menyampaikanterima kasih atas pemberian santunan dari MNC Life. Dirinya pun berharap MNC Life terus maju dan memberikan kabaikan kepadan masyarakat terutama para nasabahnya.

Selain memberikan santunan kematian kepada ahli waris. Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan klaim santunan tunai harian rawat inap kepada Masya Zanubah Sukainah, yang sakit selama dua hari di rumah sakit sebesar Rp800 ribu.

Santunan tersebut juga langsung diberikan kepada orang tuanya, yang merupakan Ketua Yayasan Roudatus Syabab.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)