Caleg Perindo Serahkan Klaim Asuransi MNC Life ke Ahli Waris di Jember

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
Caleg Perindo Serahkan Klaim Asuransi MNC Life ke Ahli Waris di Jember
Caleg DPR dari Partai Perindo, Faida menyerahkan klaim asuransi MNC Life dan santunan tunai di Jember. Foto/Ilustrasi/MNC Life
A A A
JEMBER - Caleg DPR dari Partai Perindo , Faida menyerahkan klaim asuransi meninggal dunia dan santunan tunai harian rawat inap, kepada santri di salah satu pondok pesantren Jember. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab kepada nasabah.

Menurut Faida yang juga Business Direktur KPM Jember MNC Life Assurance penyerahan santunan duka kepada ahli waris sebagai bentuk tanggung jawab MNC Life kepada mereka.

“Diharapkan santunan ini dapat di gunakan sebagaimana mestinya,” ujar Faida, Jumat (13/10/2023).

Keluarga Nasabah MNC Life M Mahdi mendapat santunan senilai Rp50 juta. Klaim tersebut langsung diberikan kepada orang tua korban secara simbolis oleh Direktur KPM Jember MNC Life Assurance di Ponpes tersebut.



Ahli Waris Lilik Hasanah yang menerima santuna tersebut menyampaikanterima kasih atas pemberian santunan dari MNC Life. Dirinya pun berharap MNC Life terus maju dan memberikan kabaikan kepadan masyarakat terutama para nasabahnya.

Selain memberikan santunan kematian kepada ahli waris. Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan klaim santunan tunai harian rawat inap kepada Masya Zanubah Sukainah, yang sakit selama dua hari di rumah sakit sebesar Rp800 ribu.

Santunan tersebut juga langsung diberikan kepada orang tuanya, yang merupakan Ketua Yayasan Roudatus Syabab.

Orang tua Zanubah, Ali Hasan mengucapkan terima kasih atas pemberian santunan tunai harian rawat inap anaknya dari MNC Life. Zanubah dirawat selama dua hari di rumah sakit.

Sementara itu, santri Ponpes Roudatus Syabab, yang juga Caleg Perindo, Zaenul Hasan mengapresiasi atas kecepatan MNC Life memberikan santunan kepada santri maupun keluarganya yang meninggal dunia maupun sakit.

“Hal ini tentu merupakan nilai positif untuk MNC Life sebagai lembaga asuransi yang dipercaya dan mainded bagi masyarakat luas,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)