Petani dan Nelayan di Pantura Jabar Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 08:05 WIB
loading...
Petani dan Nelayan di Pantura Jabar Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres
Sejumlah masyarakat petani dan nelayan pantura tepatnya di Indramayu, Jawa Barat memberikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Masyarakat petani dan nelayan pantura tepatnya di Indramayu, Jawa Barat memberikan dukungan terhadap Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka maju jadi calon wakil presiden (Cawapres).

Dukungan petani dan nelayan ini, tentunya menambah daftar relawan Gibran di Indramayu.



Koordinator Bolone Mase Gibran Indramayu, Jojo Sutrisno mengatakan, kelompok nelayan dan petani ini pun melakukan deklarasi di 6 lokasi berbeda secara serentak.

"Kami hari ini menyatakan dukungan agar Gibran bisa menjadi pemimpin masa depan bangsa Indonesia," katanya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (12/10/2023).

Jojo Sutrisno menyampaikan, enam lokasi deklarasi tersebut dilaksanakan di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan oleh kelompok petani.

Kedua di Desa/Kecamatan Bangodua oleh kelompok petani. Ketiga di Desa/Kecamatan Balongan oleh kelompok nelayan.



Keempat di Desa Glayem, Kecamatan Juntinyuat, dengan segmen kelompok nelayan. Kelima di Desa Glayem, Kecamatan Juntinyuat, dengan segmen kelompok koperasi nelayan.

Lokasi terakhir di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, dengan segmen kelompok petani.

Salah seorang warga, Tedi Iswahyudi menilai, Gibran yang adalah pemimpin muda yang punya bakat. Selain itu, Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai punya talenta dan juga jujur dalam bekerja.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)