Ini Identitas Mahasiswa Poltek Batam yang Tewas Usai Ospek

Kamis, 27 Juli 2017 - 11:35 WIB
Ini Identitas Mahasiswa Poltek Batam yang Tewas Usai Ospek
Ini Identitas Mahasiswa Poltek Batam yang Tewas Usai Ospek
A A A
BATAM - Mahasiswa Politeknik Batam yang meninggal dunia usai melaksanakan Ospek diketahui bernama Moses Brian Renaldy. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka yang berada di Komplek Baloi Ditpam Blok M No 7, Baloi, Batam.

Beberapa karangan bunga terlihat berjejer di rumah duka yang berada di belakang Mapolresta Barelang. Anggota keluarga, kerabat dan pelayat melepas kepergian Moses.

Jenazah yang menggunakan pakaian jas dan celana hitam siap untuk dimasukkan ke peti jenazah sebelum akhirnya dikebumikan.

Selain anggota keluarga, kerabat, teman dan tetangga, sejumlah anggota Batalyon Infanteri 10/Marinir juga terlihat di rumah duka. Mereka tampak duduk di bawah tenda yang didirikan di depan rumah bercat biru tersebut.

Moses meninggal dunia dalam usia 18 tahun. Dia meninggal usai mengikuti kegiatan kampus yang dibimbing oleh beberapa anggota Satuan Batalyon Infanteri 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha.

Moses merupakan mahasiswa baru di jurusan Teknik Perawatan Pesawat Udara. Diketahui, dia bersama dengan mahasiswa lainnya mengikuti Ospek sejak Senin 24 Juli 2017.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8181 seconds (0.1#10.140)