Rayakan HUT ke-9, DPD Perindo Serdang Bedagai Berbagi kepada Kaum Dhuafa

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:17 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9, DPD Perindo Serdang Bedagai Berbagi kepada Kaum Dhuafa
DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan cara berbagi kepada kaum dhuafa, Rabu (11/10/2023). Foto/Wahyu Rustandi/iNewsTV
A A A
SERDANG BEDAGAI - DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan cara berbagi kepada kaum dhuafa, Rabu (11/10/2023) pagi. Mereka juga menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024.

HUT ke-9 Partai Perindo yang digelar di kantor DPD Perindo Kabupaten Serdang Bedagai ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta menyanyikan lagu Mars Perindo, selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPD dan pemberian bingkisan bantuan berupa beras dan uang kepada kaum duafa yang ada di seputaran kantor DPD.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan motivasi serta semangat kepada para kader terbaik yang akan berjuang memperebutkan jatah 1 fraksi di DPRD Kabupaten Deliserdang. Sehingga para wakil dari partai Perindo bisa terlibat dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Deliserdang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai Edi Sutono mengatakan, kegiatan sosial yang sering dilakukan Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo itu merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi dan misi partai perindo.



"Dengan memberikan bantuan kepada kaum duafa, semoga Perindo di usia yang ke-9 dapat menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat, kemudian, pada Pemilu 2024, Partai Perindo dapat menang di seluruh Indonesia termasuk di kabupaten Serdang Bedagai," Kata Ketua DPD Partai Perindo Serdang Bedagai, Edi Sutono.

Peringatan hari ulang tahun kali ini tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial, berbagi dengan kaum duafa dengan harapan dengan berbagi bisa sedikit membantu.

"Serta sangat berharap warga memberi kepercayaan Partai Perindo bisa menjadi pemenang di pemilu 2024," kata Caled DPR RI, Marnix Sahata Hutabarat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)