Viral! Anggota TNI di Sikka Nyaris Adu Jotos di Jalan dengan Polantas

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:07 WIB
loading...
Viral! Anggota TNI di Sikka Nyaris Adu Jotos di Jalan dengan Polantas
Anggota TNI nyaris adu jotos dengan anggota Satlantas Polres Sikka, hingga videonya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Video tidak terpuji antara anggota TNI dengan Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kabupaten Sikka, NTT, viral di media sosial. Dua aparat negara tersebut, nyaris adu jotos di tepi jalan, dan videonya beredar luas di media sosial.



Dalam video berdurasi sembilan detik tersebut, memperlihatkan seorang anggota TNI yang hanya mengenakan kaos loreng dan celana pendek emosi menantang anggota Polantas yang mengenakan seragam lengkap. Seorang wanita nampak berupaya merangkul anggota TNI tersebut, agar tidak berkelahi.



Sementara anggota Polantas yang berjumlah dua orang, terus mendekati anggota TNI yang berupaya di bawa menjauh oleh seorang wanita. Peristiwa tersebut, terjadi di kawasan SMA Bhantiarsa Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, pada Kamis (12/10/2023) pagi.



Diduga, perseteruan angata anggota TNI dengan Polantas tersebut, terjadi akibat teguran anggota Polantas kepada anggota TNI yang mengendarai motor tanpa menggunakan helm. Warga yang merekam video tersebut, juga ikut berkomentar "Ko tidak pakai helm kok begitu, ya ampun,".



Perkelahian antara dua aparat negara tersebut, berhasil diredam setelah seorang ibu melerainya dan membawa anggota TNI itu menjauh dari anggota Polantas. Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata membenarkan adanya peristiwa perselisihan antara anggota Polantas dengan TNI tersebut. "Persoalan ini hanya salah paham saja, dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)