Viral Nenek Dipukul dan Diludahi Pria di Grobogan, Ini Faktanya

Kamis, 12 Oktober 2023 - 09:22 WIB
loading...
Viral Nenek Dipukul dan Diludahi Pria di Grobogan, Ini Faktanya
Seorang pria melakukan aksi kekerasan dan meludahi nenek di Jalan Godong Grobogan, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
GROBOGAN - Viral video memperlihatkan seorang lelaki bersitegang dengan nenek-nenek. Pria tersebut kemudian melakukan aksi kekerasan dengan memukul dan meludahi nenek-nenek.

Video yang menunjukkan aktivitas adu mulut dan tindakan keji dari laki-lak memakai kaos putih ini beredar di grup WhatsApp (WA) dan jejaring sosial media. Dalam vidio berdurasi 15 detik ini menunjukkan lelaki tersebut memaki dan mengucapkan kata kasar bernada ancaman.



Tak hanya itu, lelaki juga tampak melakukan adegan meludahi dan memukul. Menurut informasi yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), peristiwa ini terjadi di Desa Bringin, Godong, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (26/7/2023) lalu.

"Benar kejadian di wilayah hukum kami Polsek Godong. Sudah kami tindak lanjuti dengan pemanggilan dua kali terlapor (pelaku meludah dan memukul berkaus putih). Hingga akhirnya kami jemput paksa dengan surat perintah penangkapan," ujar Kapolsek Godong, AKP Bambang Jumeno, Kamis (12/10/2023).

"Kejadian berawal dari cekcok kedua orang tua. Terlapor (lelaki kaos putih) niatnya melerai, tapi cekcok justru berlanjut," lanjut Kapolsek.

Menurut pengakuan kedua belah pihak, kronologi kejadian berawal dari cekcok dua orang tua. Hanya saja, Arif Wijayanto terlapor lelaki mengenakan kaus putih itu berniat melerai dan berujung emosi hingga meludah dan memukul.



"Pelapor tadi melerai tapi mengingatkan malah diludahi dan ditampar. Upaya polisi tadi malam 11 Oktober 2023. Kita pertemukan kedua belah pihak," papar Kapolsek

Lebih lanjut Kepala Kepolisian Sektor Godong ini menjelaskan, kejadian tersebut merupakan bentuk tindak pidana ringan. Terlebih korban atau pelapor juga meminta ganti rugi akan tindakan pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)