Kepincut KTA Partai Perindo Berasuransi, Warga Kediri Bakal Ajak Keluarga Mendaftar

Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:29 WIB
loading...
Kepincut KTA Partai Perindo Berasuransi, Warga Kediri Bakal Ajak Keluarga Mendaftar
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jatim, Jeannie Latumahina menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi di Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - KTA Partai Perindo berasuransi memikat hati warga Kabupaten Kediri. Mereka beramai-ramai mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Perindo, agar dapat menjadi pemegang KTA Partai Perindo berasuransi.



Warga Puhsarang, Kabupaten Kediri, Sonny Martanto mengaku sangat senang dengan program KTA Partai Perindo berasuransi. Menurutnya, manfaat KTA Partai Perindo berasuransi, terbukti dapat dirasakan oleh warga.



"Salah satu warga yang mengalami kecelakaan kerja, langsung menerima klaim asuransi dari KTA Partai Perindo berasuransi. Saya akan mengajak keluarga dan masyarakat lain untuk mendaftar di Partai Perindo," ujar Sonny.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dapil delapan, pada sosialisasi sebelumnya sedikitnya terdapat 250 warga yang telah mendaftar menjadi anggota Partai Perindo, dan jumlah tersebut masih terus bertambah.

Sementara bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jatim, Jeannie Latumahina terus melakukan sosialisai KTA Partai Perindo berasuransi, serta program-program kerakyatan yang dimiliki partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali bersayap.



Hasilnya, puluhan warga semakin antusias untuk mendaftar sebagai anggota Partai Perindo. Pasalnya, sehari sebelumnya, Jeannie mendatangi salah satu warga Puhsarang untuk menyalurkan klaim asuransi dari KTA Partai Perindo berasuransi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)