Terpikat Program Perindo, Puluhan Warga Kediri Daftar KTA Berasuransi

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:48 WIB
loading...
Terpikat Program Perindo, Puluhan Warga Kediri Daftar KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jatim, Jeannie Latumahina. Foto/Dok, MPI
A A A
KEDIRI - Program-program kerakyatan yang dilakukan Partai Perindo, memikat hati puluhan warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Bahkan, mereka langsung mendaftar untuk mengurus KTA Partai Perindo berasuransi, usai mendapatkan sosialisasi.



Sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, dilakukan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dapi enam Jatim, Jeannie Latumahina bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jatim, dari dapil delapan, Ryan Yosep Tampubolon.



Kegiatan sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi tersebut, dilaksanakan usai penyaluran klaim asuransi untuk pemegang KTA Partai Perindo berasuransi di wilayah Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.



Hasilnya, puluhan warga semakin antusias untuk mendaftar sebagai anggota Partai Perindo. Sehari sebelumnya, Jeannie mendatangi salah satu warga Puhsarang, untuk menyalurkan klaim asuransi kepada pemegang KTA Partai Perindo berasuransi yang mengalami kecelakaan kerja.

Ryan Yosep Tampubolon mengatakan, pada sosialisasi sebelumnya sedikitnya terdapat 250 warga yang telah mendaftar menjadi anggota Partai Perindo. Sementara untuk hari ini, ada sekitar 35 warga yang mendaftar.



Warga Puhsarang, Sonny Martanto mengaku senang dengan program KTA Partai Perindo berasuransi. Menurutnya, manfaatnya terbukti dapat dirasakan langsung oleh warga. Salah satunya, warga yang menerima klaim asuransi akibat kecelakaan kerja. "Saya akan mengajak keluarga dan masyarakat lainnya, untuk mendaftar di Partai Perindo," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)