Gerak Cepat, Bacaleg Perindo Jeannie Latumahina Siapkan Saksi untuk TPS

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:22 WIB
loading...
Gerak Cepat, Bacaleg Perindo Jeannie Latumahina Siapkan Saksi untuk TPS
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jatim, Jeannie Latumahina saat melakukan sosialisasi dan pendataan saksi. Foto/Dok. MPI
A A A
KEDIRI - Gerak cepat untuk menghadapi Pemilu 2024, dilakukan bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jatim, Jeannie Latumahina. Dia telah mendata dan menyiapkan sejumlah orang untuk menjadi saksi di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).



Jumlah saksi yang disiapkannya sebanyak 12 dan 24 orang untuk pengawas. Penyiapan saksi untuk TPS ini, dilakukan Jeannie Latumahina bersama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim dapil delapan, Ryan Yosep Tampubolon.



Kedua bacaleg partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, yang memiliki lambag rajawali bersayap tersebut, juga melaksanakan sosialisasi serta aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi.



Ryan Yosep Tampubolon mengatakan, pada sosialisasi sebelumnya sedikitnya terdapat 250 warga yang telah mendaftar menjadi anggota Partai Perindo. Sementara untuk hari ini, ada sekitar 35 warga yang mendaftar.

Sonny Martanto, warga Puhsarang, Kabupaten kediri, menyambut baik atas adanya KTA Partai Perindo berasuransi. Bahkan, manfaatnya terbukti dapat dirasakan oleh warga. Seperti halnya salah satu warga yang menerima klaim asuransi akibat kecelakaan kerja.



Ke depan, dirinya akan mengajak keluarga dan masyarakat lain untuk mendaftar di Partai Perindo. Diketahui bahwa kegiatan tersebut berlangsung usai penyaluran klaim asuransi dari KTA Partai Perindo di wilayah Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)