Bertemu Pengurus DPRt se-Indramayu, Ini Pesan Bacaleg Perindo Dean Herdesviana

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:57 WIB
loading...
Bertemu Pengurus DPRt se-Indramayu, Ini Pesan Bacaleg Perindo Dean Herdesviana
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil delapan Jabar, Dean Herdesviana memberikan materi public speaking kepada pengurus DPRt Partai Perindo se-Indramayu. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Pelatihan public speking yang digelar di aula Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, menjadi ruang konsolidasi bagi para bacaleg dengan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil delapan Jabar, Dean Herdesviana hadir langsung memberikan materia pelatihan public speking tersebut. Dalam pertemuan itu, dia juga berpesan agar seluruh pengurus DPRt Partai Perindo Kabupaten Indramayu, selalu menjaga kekompakan.



"Saya di di dapil delapan Jabar meliputi tiga wilayah, yaitu Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. Saya harus akui, di Kabupaten Indramayu ini DPRt-nya begitu kompak, solid, dan juga antusias untuk membranding Partai Perindo agar bisa menang," ungkap Dean Herdesviana.



Lebih lanjut, Dean Herdesviaba mengatakan, pelatihan public speaking untuk para pengurus DPRt Partai Perindo di Kabupaten Indramayu ini, merupakan salah satu upaya untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

Pelatihan public speaking ini, bertujuan meningkatkan kemampuan para pengurus DPRt Partai Perindo di Kabupaten Indramayu, sehingga mampu menyampaikan program-program Partai Perindo dengan baik di tengah masyarakat, demi meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Anggraeni, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Perindo Jabar, Yosep Husein Ibrahim. Kegiatan pelatihan digelar di Aula Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu.



"Mereka ini harus bisa berbicara menghadapi masyarakat juga audiens, dan harus tertata serta jelas tujuannya. Selain untuk pemenangan Partai Perindo, kegiatan ini juga bertujuan menyampaikan kepada masyarakat tentang Partai Perindo yang hadir untuk Indonesia sejahtera," tegas Dean Herdesviana.

Dia menuturkan, kemampuan berbicara yang baik di depan publik oleh para pengurus DPRt, tentunya dapat merebut perhatian rakyat. Sehingga, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dapat memperoleh kemenangan, serta mampu merebut kursi pada Pemilu 2024.

"Nah, bagaimana caranya kita merebut kemenangan. Ya kita harus menjadi pribadi yang dipercaya, dan dapat menarik simpati masyarakat dengan adanya informasi yang disampaikan lewat narasi dari para pengurus DPRt Partai Perindo, ataupun tim pemenangan kita," tutur Dean Herdesviana.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)