Ambulans Pembawa Pasien Kecelakaan di Bengkulu, Ibu dan Anak Tewas

Rabu, 11 Oktober 2023 - 17:36 WIB
loading...
Ambulans Pembawa Pasien Kecelakaan di Bengkulu, Ibu dan Anak Tewas
Ambulans Puskesmas Kota Donok, Kabupaten Lebong mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BENGKULU - Mobil ambulans Puskesmas Kota Donok, Kabupaten Lebong mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Akibat peristiwa ini dua orang meninggal dunia yakni Fatmawati (71) dan Untung Mahdani (45). Keduanya merupakan ibu dan anak. Sementara 4 orang lainnya mengalami luka cukup serius.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto mengatakan, sopir dan mobil ambulans sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Tengah. Dugaan sementara, sopir mengendarai mobil dengan kecepatan cukup tinggi..



Di mana kondisi jalan menikung, bergelombang serta usai dilanda hujan, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. ”Untuk sopir dan mobil ambulans sudah diamankan. Kita juga sudah meminta keterangan saksi (penumpang),” kata Wiyanto, Rabu (11/10/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong Rachman mengatakan, dua orang meninggal dunia dalam kejadian lakalantas di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dua korban merupakan ibu dan anak.



Untuk korban lain, 1 penumpang masih dirawat disalah satu rumah sakit di Kota Bengkulu, 2 orang sudah diperbolehkan pulang. Satu orang yang mengalami Vulnus laceratum scalp, atas nama Dairabi (30), warga Kabupaten Lebong.

Lalu, korban atas nama Lelawati (53), Dodi (34) selalu perawat, dan Di (30) sopir ambulans dalam kondisi sehat. Mereka warga Kabupaten Lebong. ”Dua orang meninggal dunia. Satu orang masih dirawat, tiga orang sudah boleh pulang termasuk sopir,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0989 seconds (0.1#10.140)