Serahkan Klaim KTA Berasuransi di Kediri, Jeannie: Bukti Nyata Kepedulian Perindo

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:22 WIB
loading...
Serahkan Klaim KTA Berasuransi di Kediri, Jeannie: Bukti Nyata Kepedulian Perindo
Bacaleg Partai Perindo Jeannie Latumahina menyalurkan klaim asuransi dari KTA Berasuransi Perindo kepada empat warga Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Bacaleg Partai Perindo Dapil VI Jatim (Kediri-Tulungagung-Blitar) Jeannie Latumahina menyalurkan klaim asuransi dari KTA Berasuransi Perindo kepada empat warga Kota dan Kabupaten di Kediri.

Klaim KTA berasuransi itu diserahkan Jeannie Latumahina, Caleg DPRD Provinsi Dapil 8 Jatim Ryan Tampubolon, dan Caleg DPRD Kota Kediri Dominic Koda. Jeannie Latumahina mengatakan, pihaknya menyalurkan empat klaim asuransi dari KTA Perindo.

Ia menjelaskan, masing-masing penerima klaim KTA berasuransi adalah Sumani, Kamrisah, Joko Saputro, dan Fransiscus Mardji. Mereka mendapatkan klaim asuransi dari KTA Perindo lantaran mengalami kecelakaan.



”Kami langsung turun ke tempat ini memberikan klaim asuransi bagi pemegang asuransi kami yang mengalami kecelakaan jatuh dari tangga ketika bekerja. Ini adalah bukti nyata bahwa Partai Perindo langsung turun dan memberikan klaim asuransi,” kata Jeannie.

”Untuk nilai yang didapatkan masing-masing penerima adalah Rp300 ribu. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata Partai Perindo hadir untuk masyarakat,” ujar Jeannie yang juga Ketua Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo.



Seperti dikatahui KTA Perindo diharapkan dapat melindungi para pemegangnya ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta.

Jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300 ribu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)