alexa snippet

APV Terjun ke Danau Batur, Semua Korban Sudah Ditemukan

APV Terjun ke Danau Batur, Semua Korban Sudah Ditemukan
Petugas SAR berhasil mengevakuasi semua korban mobil APV yang masuk ke Danau Batur, Selasa (18/7/2017).SINDOnews/Kis Kertasari
A+ A-
BANGLI - Mobil APV yang terjun bebas di Danau Batur, Bangli, berhasil dievakuasi secara manual, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 17.50 Wita. Mobil tersebut dalam keadaan ringsek, semua kaca pecah, dan seluruh korban tewas sudah ditemukan.

Kepala Kantor SAR Denpasar, Didi Hamzar mengatakan, semua korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bangli. "Korban yang terakhir jenazahnya berada di dalam mobil tersebut," terangnya.

Ada tiga korban tewas, yaitu Muksin Mardona (30), Rita Ningsih (50), dan Marpuah (65). Sedangkan korban yang selamat, adalah Mistahul Jana (25), Kenzi (2), Septia Dwi Cahaya (10), dan Adinda Nazuakarisma (13).

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga asal Tangerang mengalami kecelakaan dan mobilnya terperosok masuk ke Danau Batur sedalam 50 meter pada Senin 17 Juli 2018. Saat evakuasi Tim SAR dibantu BPBD, kepolisian dan dibantu masyarakat sekitar. Setelah semua korban ditemukan operasi pencarian dinyatakan selesai.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top