Resmikan Posko Relawan Perindo Nias, Bacaleg Leader Dermawan Salurkan KTA Berasuransi

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Resmikan Posko Relawan Perindo Nias, Bacaleg Leader Dermawan Salurkan KTA Berasuransi
Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II Leader Dermawan Soli Daeli meresmikan posko relawan Partai Perindo di Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan. Foto/iNews TV/Iman Jaya Lase
A A A
NIAS SELATAN - Bacaleg DPR RI Dapil Sumatera Utara II Leader Dermawan Soli Daeli meresmikan posko relawan Partai Perindo di Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Selasa (3/10/2023).

Selain meresmikan posko relawan, Leader juga melakukan sosialisasi manfaat dari KTA Berasuransi kepada warga setempat. Kehadiran Leader disambut antusias warga setempat yang menginginkan manfaat KTA dari Partai Perindo tersebut.



Dalam kesempatan itu, Leader bersama kader Partai Perindo Sumut turut membagikan KTA Berasuransi kepada warga setempat. Alhasil, masyarakat Gomo sangat antusias dengan pemberian kartu tersebut.

Leader Dermawan Soli Daeli mengatakan, KTA akan memberi jaminan kecelakaan dan asuransi jiwa kepada anggotanya. Meski setiap orang berharap tidak mengalami kecelakaan, KTA akan memberikan jaminan jika mengalami kecelakaan.

”Saya melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Nias Selatan, mereka antusias dengan manfaat yang diberikan oleh KTA berasuransi ini,” kata Leader, Selasa (3/10/2023).



Pemegang kartu yang mengalami kecelakaan berakibat dan harus berobat maka akan mendapatkan bantuan sebesar Rp300.000. Sedangkan jika sampai meninggal dunia maka akan diberikan santunan sebesar Rp3 juta dan diberikan kepada ahli warisnya.

Selaian sosialisasi dan pembagian KTA Berasuransi secara simbolis,Leader juga meresmikan posko relawan khususKecamatan Gomo, nantinya posko relawan yang baru diresmikan ini sebagai sarana informasi dan data bagi masyarakat yang membutuhkan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)