Pelaku UMKM di Manado Terharu Dapat Perhatian dari Partai Perindo

Senin, 09 Oktober 2023 - 11:59 WIB
loading...
Pelaku UMKM di Manado Terharu Dapat Perhatian dari Partai Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan kepada Paula, warga belakang kuburan China, Paal 2, Kota Manado yang menjual makanan. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Paula, warga belakang kuburan China, Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara yang sehari-hari berjualan makanan di warung kecilnya yang sederhana terharu dapat perhatian dari Partai Perindo. Dia didatangi dan dibantu oleh Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Paula terharu karena mendapatkan bantuan berupa dispenser dan minyak goreng dari Partai Perindo yang diserahkan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, Sabtu (7/10/2023).



"Waktu banjir lalu saya mendapat bantuan dari Partai Perindo sekarang juga saya mendapat bantuan yang diberikan oleh pak Yerry. terima kasih Partai Perindo yang sampai sekarang terus membantu saya pedagang kecil, sukses buat Partai Perindo," tutur Paula.



Selain Paula, Hesty yang juga mendapat bantuan berupa minyak goreng dan kartu tanda anggota dengan manfaat asuransi mengucapkan syukur dan mendoakan agar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu semakin sukses.

"Mengucap syukur dan berterima kasih terhadap Partai Perindo yang selalu membantu warga-warga yang membutuhkan, terlebih khusus saya sendiri, terima kasih dan sukses selalu buat Partai Perindo," ujarnya



Sebanyak 300 bantuan berupa minyak goreng dan kartu tanda anggota diberikan di beberapa lokasi di Kota Manado oleh Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)