Apes! Niat COD Ponsel di Padang, Driver Ojol Malah Kena Gilir 3 Waria

Senin, 09 Oktober 2023 - 07:18 WIB
loading...
Apes! Niat COD Ponsel di Padang, Driver Ojol Malah Kena Gilir 3 Waria
Polisi mengamankan kawanan waria pelaku penganiayaan dan pencabulan terhadap seorang sopir ojek online berinisial R di Kota Padang, Sumatera Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
PADANG - Polisi mengamankan kawanan waria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan tindakan pencabulan terhadap seorang sopir ojek online berinisial R di Kota Padang, Sumatera Barat. Aksi bejat ini dilakukan oleh tiga waria.

Peristiwa penganiayaan berujung pencabulan ini terjadi saat korban hendak menjual ponselnya melalui aplikasi jual beli online dan dipesan cash on delivery COD oleh pelaku. Apesnya, korban malah dianiaya hingga dicabuli secara bergiliran oleh waria tersebut.

”Sudah kami amankan ketiga waria pelaku penganiayaan dan pencabulan terhadap korban driver ojek online,” kata Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah Ipda Mardianto Padang, Senin (9/10/2023).



Setelah mendapat laporan dari korban, kata dia, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Koto Tangah mendatangi salah satu rumah kos pelaku didaerah Pdang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Di lokasi petugas mengamankan dua orang pelaku berinisial AP dan JN yang merupakan seorang waria. Selanjutnyapetugas melakukan pengembangan dengan mengamankan rekan pelaku berinisial HS yang juga merupakan wariadidaerah Parupuk Tabing.

Ketiga orang waria ini langsung diamankan polisi karena dilaporkan R yang menjadi korban penganiayaan dan pencabulan ketiga orang pelaku saat mengantarkan handpone yang dipesan oleh pelaku dengan sistem COD melalui aplikasi jual beli online.



Korban R yang mendapatkan calon pembeli hpnya kemudian mengantarkan barang yang hendak dia jual, lantaran calon pembeli yang ternyata waria tersebut meminta untuk melakukan transaksi secara langsung COD.

Namun saat bertemu, korban justru dianiaya waria yang hendak bertransaksi dengannya tersebut. Korban dipukul menggunakan benda tumpul hingga pingsan. Ketika sadar korban mendapatkan dirinya dalam keadaan sudah tanpa busana.

Akibat kejadian tersebut, korban diketahui mengalami cidera di bagian wajah dan hidungnya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara ketiga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Koto Tangah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)