Rayakan HUT ke-9, Ini Pesan Penting Ketua Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan

Minggu, 08 Oktober 2023 - 21:52 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9, Ini Pesan Penting Ketua Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan
DPW Partai Perindo Sumatera Utara, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan menggelar santunan kepada ratusan anak yatim. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Seluruh kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo bersuka cita merayakan HUT ke-9 Partai Perindo yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara. Mereka juga menggelar acara berbagi santunan untuk para anak yatim piatu.



Dalam perayaan HUT ke-9 Partai Perindo tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, juga mengingatkan para kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo, bahwa Pemilu 2024 tinggal menyisakan 150 hari lagi, tentunya semua harus bekerja lebih keras lagi agar meraih kemanangan di Pemilu 2024.



Untuk itu, Rudi meminta para kader, pengurus, bacaleg, dan simpatisan Partai Perindo di Sumatera Utara, harus memperkuat soliditas dan memperbanyak kolaborasi. Peringatan HUT ke-9 Partai Perindo, ditegaskannya, menjadi momentum untuk semakin menguatkan untuk membesarkan Partai Perindo.



"Sesuai moto kita di Sumatera Utara, 'Kita solid kita pasti bisa'. Maka kita terapkan itu. Tanpa solid, kita akan sulit. Mari kita saling menguatkan, karena berjuang sendiri tidak akan mampu memenangkan Pemilu," beber Rudi, didampingi Bendahara DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Januazir Chuwardi.



Selain itu, Rudi mengingatkan kepada para caleg yang nantinya berkompetisi untuk memperbanyak sosialisasi dan kolaborasi. "Jangan saling melemahkan dan menjatuhkan. Ingat, kepentingan partai yang utama. Bangun kesolidan di tiap tingkatan. Jangan saling curiga," pungkas Rudi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)