Bacaleg Perindo Ananda George Pemeran Prabu Siliwangi Datang ke Indramayu, Warga Berebut Foto Bareng

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 19:39 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Ananda George Pemeran Prabu Siliwangi Datang ke Indramayu, Warga Berebut Foto Bareng
Kehadiran aktor An An Kusmardian atau dikenal sebagai Ananda George ke Desa Jangga, Losarang, Indramayu, Jabar disambut antusias warga pada Jumat (6/10/2023. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Kehadiran aktor An An Kusmardian atau dikenal dengan nama Ananda George ke Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jabar, Jumat (6/10/2023) disambut antusias warga.

Mereka bahkan berebut berfoto bersama dengan Prabu Siliwangi dalam serial televisi Raden Kian Santang. Dengan ramah, sang aktor pun melayani foto bersama para penggemarnya itu.



Ketika hadir, sang artis mengenakan kostum Prabu Siliwangi, yang biasa dipakainya saat berperan dalam sinetron tersebut.



Diketahui, An An Kusmardian merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, dan Kabupaten Cirebon.

Kehadirannya sebagai Bacaleg DPR RI Dapil VIII ini didampingi Bacaleg provinsi Jabar Dapil XII, Deis Handika.

"Ini merupakan sosialisasi pertama saya. Jadi saya datang ke sini ingin menyapa sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat Indramayu, bahwasanya selain ada kang Deis juga ada saya yang akan maju di pemilihan legislatif nanti," ujar An An Kusmardian.



Di sisi lain, An An Kusmardian mengatakan, dirinya mengenakan kostum Prabu Siliwangi, sebagaimana dipakai saat berperan dalam sinetron, tujuannya adalah untuk menghibur masyarakat.

"Saya mengenakan kostum ini karena ingin menghibur masyarakat, karena membahagiakan masyarakat bukan hanya dari materi saja, melainkan membuat orang tersenyum saja itu sudah bagian dari ibadah," katanya.

An An Kusmardian menyampaikan, apa yang dilakukannya itu merupakan contoh kedekatan Caleg Partai Perindo dengan masyarakat. Dengan harapan, partai Perindo mampu mengawal aspirasi jika dipercaya oleh masyarakat di kursi parlemen.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)