Kunjungi Kampung Lontong di Surabaya, Angela Tanoesoedibjo Cicipi Lontong Mie

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 16:58 WIB
loading...
Kunjungi Kampung Lontong di Surabaya, Angela Tanoesoedibjo Cicipi Lontong Mie
Tokoh muda ekonomi kreatif (Ekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi kampung lontong yang berada di Banyuurip Lor X, Kelurahan Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Tokoh muda ekonomi kreatif (Ekraf) Angela Tanoesoedibjo mengunjungi kampung lontong yang berada di Banyuurip Lor X, Kelurahan Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/10/2023).

Kunjungan Angela ini bertujuan untuk mengetahui lebih dekat aktivitas warga di kampung tersebut.



Kedatangan Angela disambut sejumlah pengurus RW setempat. Angela juga didampingi fungsionaris DPD Partai Perindo Surabaya. Di antaranya Ketua DPD Partai Perindo Surabaya Denny Mahendra, Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya Gunawan STh, dan Bendahara DPD Perindo Surabaya Michael SH MH. Ada juga sejumlah Bacaleg Partai Perindo.



Warga setempat tampak antusias menerima kedatangan Angela. Apalagi Angela juga didampingi Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold.

Angela mendatangi rumah warga satu persatu sembari berdialog dengan mereka. Angela menanyakan seputar bisnis lontong sekaligus tantangan yang dihadapi warga dalam menekuni bisnis ini.

Angela juga menyempatkan diri untuk membuat lontong. Mulai Dari memasukkan beras ke dalam daun pisang yang sudah dijadikan wadah untuk lontong hingga penataan lontong.


Dalam kunjungannya ini, Angela juga memberikan bantuan beras kepada warga setempat.

Saat mengunjungi rumah salah satu warga, Angela dan juga Chef Arnold diajak untuk mencicipi menu khas Banyuurip, yakni lontong mie. Keduanya duduk lesehan di dalam ruang tamu salah satu warga pembuat lontong mie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)