Blusukan di Surabaya, Tokoh Muda Ekraf Angela Tanoesoedibjo Salurkan Beras Gratis

Jum'at, 22 September 2023 - 21:32 WIB
loading...
Blusukan di Surabaya, Tokoh Muda Ekraf Angela Tanoesoedibjo Salurkan Beras Gratis
Tokoh muda ekonomi kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo blusukan ke kampung-kampung di Kota Surabaya, menyapa warga dan membagikan beras gratis. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Tokoh muda Ekonomi Kreatif (Ekraf), Angela Tanoesoedibjo blusukan ke kampung-kampung di Kota Surabaya. Selain menyapa dan bersilaturahmi dengan warga, Angela juga menyalurkan bantuan beras gratis.



Masing-masing warga di Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, mendapatkan bantuan beras 5 kg. Warga menyambut antusias kehadiran Angela. Bahkan warga berebut untuk berfoto bersama, dan bersalaman.



Angela berharap, bantuan beras yang disalurkannya tersebut, dapat membantu meringankan beban warga. Apalagi belakangan harga beras terus mengalami kenaikan. "Pada kesempatan ini saya juga ingin berbagi, ada bantuan beras. Dan saya harapkan bisa bermanfaat untuk keseharian warga," kata Angela, Jumat (22/9/2023).



Tak ada jarak, Angela dengan santai berinteraksi dengan warga. Terutama para ibu-ibu rumah tangga. Dia juga menemukan fakta unik, yakni sebagian besar ibu rumah tangga di Kelurahan Nginden Jangkungan, merupakan pelaku UMKM. "Mereka semua kreatif berkarya. Ada yang di warung, dan ada yang jualan online. Ada laundry hingga ada yang masak dan dapat banyak sekali pesanan," ujar Angela.



Salah satu warga yang menerima bantuan beras adalah Sri Utami (47), warga Kelurahan Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo. Sri mengaku bersyukur mendapat bantuan beras tersebut. Hal ini dapat mengurangi pengeluarannya dalam memenuhi kebutuhan pokok. "Terima kasih Bu Angela. Semoga tetap sehat dan berkarya untuk bangsa," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)