Partai Perindo Target Raih 5 Kursi di DPRD Sulut, HT: Saya Yakin, Sangat Siap!

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 12:25 WIB
loading...
Partai Perindo Target Raih 5 Kursi di DPRD Sulut, HT: Saya Yakin, Sangat Siap!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut di Manado, Jumat (6/10/2023). FOTO/MPI/Aziz Indra
A A A
MANADO - DPW Perindo Sulawesi Utara (Sulut) menargetkan lima kursi di DPRD Sulut di Pemilu 2024 mendatang. Selain DPRD Provinsi, Perindo juga menargetkan meraih satu kursi di DPR RI dengan total targetan enam kursi di Sulut.

Sementara di 15 Kota dan Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Partai Perindo menargetkan meraih 50 kursi. Artinya perolehan suara di Sulut tersebut bisa mencapai dua digit sesuai dengan target secara nasional.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin Sulawesi Utara (Sulut) sangat siap untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang serta komitmennya untuk memperoleh satu kursi DPR RI dari 6 kursi yang menurutnya sangat luar biasa.



”Saya punya keyakinan tinggi Ibu Jaclyn (Ketua DPW Perindo Sulut) mampu untuk merealisasikan itu,” kata HT usai menghadiri Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI Beserta Tandem Provinsi dan Kab/Kota Partai Perindo Se-Sulut, Jumat (6/10/2023).

Tujuan Ketua Umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu selain menghadiri konsolidasi juga memberikan arahan strategi apa yang perlu dilakukan tentunya kerjasama sehingga strategi lebih tepat sasaran.

Terkait pendekatan yang perlu digencarkan di Sulut untuk dapat memenangkan hati rakyat yakni Perindo harus hadir dan harus bisa meyakinkan masyarakat, Perindo hadir untuk kepentingan rakyat Sulawesi Utara dan berjuang untuk memberikan mereka kesejahteraan.



”Kalau Partai Perindo sudah jelas, Partai Perindo sendiri artinya persatuan Indonesia, di bawahnya ada tag lineUntuk Indonesia Sejahtera bahwa yang kami yakini itu kesejahteraan itu sudah wujudkan terlebih dahulu,” ungkapnya.

”Misalnya masalah kesenjangan sosial lumayan lebar Indonesia kemudian kemiskinan, kemudian yang terkait dengan pendidikan yang masih di bawah kemudian juga pendapatan yang masih rendah, ini harus kita percepat kita perbaiki kita tingkatkan,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)