Soal Penyaluran Gerobak Perindo, HT: Banyak Berikan Manfaat Bagi Rakyat Kecil

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 11:27 WIB
loading...
Soal Penyaluran Gerobak Perindo, HT: Banyak Berikan Manfaat Bagi Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan gerobak Perindo kepada pedagang bakso di Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan program gerobak yang sudah identik dengan Partai Perindo banyak memberikan manfaat bagi masyarakat kecil.

Dari sekian banyak UMKM yang sudah mendapatkan gerobak dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, pendapatannya meningkat pesat.

”Yang saya pernah lihat yang paling menonjol itu di Banjarmasin. Sampai saat ini saya nggak bisa lupa jadi peningkatan penghasilan kotor Rp 1 juta satu hari meningkat menjadi Rp10 juta,” kata HT di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/10/2023).



”Jadi, satu hari mampu menjual 400 mangkok soto Banjar dengan harga jualnya Rp25 ribu sehingga secara kotor penghasilannya Rp300 juta sebulan dan penghasilan bersih separuhnya Rp150 juta,” lanjutnya.

Hal itu, kata dia, tentunya menjadi contoh yang baik sekali dan bisa ditiru oleh penerima gerobak yang lain. ”Dengan gerobak yang baru, bersih, meningkatkan kualitas jualannya, tentunya akan meningkatkan penjualan,” tutupnya.



Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan partai politik yang dipimpinnya dipastikan meraih suara dua digit (double digit) di Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilu 2024.

Kepastian itu disampaikan Hary Tanoe seusai memimpin langsung Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut di Manado.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)