HT: Komitmen Partai Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 10:58 WIB
loading...
HT: Komitmen Partai Perindo Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut di Manado, Jumat (6/10/2023). FOTO/MPI/Aziz Indra
A A A
MANADO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan komitmen partai politik yang dipimpinnya adalah berjuang demi kepentingan rakyat Indonesia. HT meminta seluruh kader Perindo Sulawesi Utara rajin turun ke bawah menemui masyarakat.

”Kita harus hadir dan harus bisa meyakinkan masyarakat di sini. Kita hadir untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara bahwa kita berjuang untuk kepentingan mereka,” kata HT seusai memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulut di Manado, Jumat (6/10/2023).

HT menuturkan kesejahteraan rakyat bisa diwujudkan dengan komitmen yang tinggi dari para kader, pengurus dan bacaleg DPW Partai Perindo se-Sulut. Dengan begitu, akan menciptakan kelompok-kelompok baru yang produktif.



”Pokoknya yang kami yakini itu kesejahteraan harus kita wujudkan terlebih dahulu. Misalnya, masalah kesenjangan, karena kesenjangan sosial kan lumayan lebar di Indonesia,” ucapnya.

Terkait dengan persoalan kemiskinan dan pendidikan yang masih di bawah rata-rata, HT menjelaskan kedua masalah tersebut harus dibenahi segera. ”Kemudian pendapatan yang masih rendah di masyarakat kita, ini yang harus kita percepat, kita perbaiki, kita tingkatkan,” ujarnya.

Sebelumnya, HT menegaskan partai politik yang dipimpinnya menyusun strategi guna meraih suara dua digit (double digit) di Sulut pada Pemilu 2024. ”Sulawesi Utara sangat siap dan komitmennya memperoleh satu kursi DPR RI, dari 6 ya. Jadi, itu sangat luar biasa,” katanya.

Selain menargetkan kursi DPR RI, lanjut HT, Partai Perindo se-Sulut juga membidik banyak kursi anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota sebagaimana target nasional DPP Partai Perindo.



”Kemudian dewan di Provinsi kursinya target mendapat 5. Kemudian, untuk seluruh Kabupaten/Kota, yang ada 15 di sini ada 11 Kabupaten dan 4 Kota, itu total targetnya dapat 50 kursi. Jadi, ya tentunya itu sama saja dua digit sesuaitarget nasional Partai Perindo,” imbuhnya.

HT yakin di bawah kepemimpinan Ketua DPW Sulut Jaclyn Ivana Koloay, Partai Perindo --partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- mampu merealisasikan target dua digit pada Pemilu 2024.

”Saya punya keyakinan tinggi Ibu Jaclyn mampu untuk merealisasikan itu (dua digit). Saya datang ke sini tujuannya antara lain konsolidasi, memberikan arahan dan strategi, apa yang perlu dilakukan,” kata HT
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)