Bertemu Pelaku UMKM di Kalimantan Utara, Ini yang Dilakukan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 23:12 WIB
loading...
Bertemu Pelaku UMKM...
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan gerobak Perindo untuk para pelaku UMKM di Kalimantan Utara. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Kunjungan ke Kalimantan Utara, untuk memipin konsolidasi Partai Perindo menjelang Pemilu 2024, juga dimanfaatkan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo untuk bertemu pelaku UMKM. Dalam pertemuan tersebut, pria yang akrab disapa HT ini juga menyalurkan bantuan gerobak Perindo untuk UMKM.



Usai memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo, HT langsung menemui para pelaku UMKM. Selain menyalurkan bantuan gerobak Perindo, HT juga berdialog dan memberikan suntikan semangat kepada para pelaku UMKM binaan Partai Perindo.



Pembagian gerobak Perindo secara gratis ini, menurut HT merupakan bagian dari program partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, untuk menyejahterakan para pelaku UMKM. "Kesejahteraan masyarakat sangat penting, karena menjadi pondasi persatuan Indonesia," tegasnya.



Dia berharap, bantuan gerobak Perindo ini akan dapat mendukung dan membantu pengembangan usaha para pelaku UMKM binaan Partai Perindo, sehingga dapat semakin berkembang dan membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)